Algoritma baru Google mei 2012


 Algoritma baru google pada bulan ini sungguh sangat luar biasa dampaknya.Betapa tidak Google pinggin namanya.Yang paling terkena dampaknya adalah Artikel yang mengandung spam dan artikel yang hanya full copas.Ini tidak main-main contohnya saja blog saya yang satu ini andikwin.blogspot.com yang dulunya artikelnya banyak yang ke indek sekarang jadi tidak ke index,Why?apakah blog saya sudah terkena google sandbox.Tapi setelah saya cek tidak saya sangka postingan saya yang sudah hampir 900 lebih itu kini yang 600 artikel  tidak ke terindek Google jadi sekarang sekarang hanya mesnyisakan 400 postingan.Oleh sebab itu postingan sebanyak 600 itu akhirnya saya hapus.Wah memang kita harus evaluasi blog kita mulai dari sekarang.karna algoritma yang sekarang memang besar dampaknya.

 Akibat algoritma Google Pinggin ini,Banyak Blog yang dulunya rame pengunjung kini jadi sepi pengunjung dan sebaliknya blog yang dulunya sepi pengunjung Bisa jadi rame pengunjung.Yang saya rasakan lain dari algoritma Pinggin ini adalah sulitnya google mengindex postingan baru Di blogger.Wah tambah susah saja.Postingan saya ini saja sampai berhari-hari baru bisa ke index.Padahal kalau di lihat dari dulu sebelum adanya algoritma ini,artikel kita sangatlah mudah ke index.Tidak beberapa menit kita mempubhlis artikel.saya cek di search engine langsung nongol.tapi sekarang jangan harap seperti itu lagi.ini di sebabkan oleh algoritma baru.
Hallo sobat!
MANA ceritamu?Kirim materi Anda ke Redaksi Sukakubaca™ , kami akan menerbitkan artikel Anda di halaman depan kami.Kirim Artikel

Masukkan E-mail Untuk Berlangganan artikel terbaru kami.
Ditulis Oleh : Sukaku Baca » Terbit Pada: Rabu, Mei 09, 2012
Edy Samsul mengatakan...
Balas

Oh, pantasan mas... Blog swara pendidikan masih baru. kalo postingan artikel, lama sekali terindeksnya. Padahal dulu, pada blog saya yg terhapus tak senagaja, beberapa menit saja udh terindeks sehingga cepat dapat PR 2.
Terima kasih infonya mas...

 Hallo sobat ! Kami  senang apabila anda mau meninggalkan Saran, kritik Atau Opini tentang Kami ! BLOG DOFOLLOW

Jangan lupa berkunjung lagi.Semua terus menanti kabar dari anda !

Info pasang iklan sobat

 
LIKE SUKAKUBACA di Facebook Berbagi keceriaan dengan teman Anda.SUKAKUBACA on twitter@sukakubacaclose
(close)
My Ping in TotalPing.com Blogger DMCA.com Page Rank Check Bloggers - Meet Millions of Bloggers